Sunday, June 26, 2011

"Just Go With It", Typical Funny Comedy of Adam Sandler and Jennifer Aniston

"Just Go With It" merupakan drama komedi romantis.  Menjual nama Jennifer Aniston dan Adam Sandler jadi jaminan tersendiri akan kualitas film ini.  Hasilnya, memang lucu dan mampu membawa suasana hati menjadi senang... Cerita ringan, sederhana, dan mudah dicerna, seperti kebanyakan film-film Jennifer Aniston dan Adam Sandler.  
(source: internet)
Sutradara Dennis Dugan mencoba mengisahkan jalan hidup seorang ahli bedah plastik bernama Danny Maccabee (Adam Sandler) yang mengalami patah hati sesaat menjelang pernikahannya, karena calon istrinya ternyata berkhianat.  Kejadian itu berlangsung 20 tahun lalu, sebelum akhirnya Danny mencapai kesuksesan karir menjadi ahli bedah plastik ternama.

Sejak saat itu, Danny selalu menyimpan cincin pertunangannya sebagai pertanda bahwa dirinya tidak ingin menikah.  Sampai suatu ketika, Danny berkenalan dengan Palmer (Brooklyn Decker), seorang guru matematika anak-anak.  Tak sengaja, Palmer menemukan cincin yang Danny simpan di sakunya.  Palmer pun marah dan mengira Danny seseorang yang telah menikah dan berselingkuh dengan dirinya.

Danny pun mengarang cerita bahwa dirinya memang menikah tapi sedang mengurus proses perceraian.  Palmer yang butuh bukti, meminta untuk dipertemukan dengan istrinya.  Danny pun kebingungan dan akhirnya meminta Katherine Murphy (Jennifer Aniston) yang merupakan asistennya untuk berpura-pura sebagai istri yang hendak diceraikannya.
(source: internet)
Katherine yang telah bercerai dari suaminya dan memiliki dua anak, pada akhirnya menyetujui, setelah Danny membuat beberapa kesepakatan dengan dirinya dan anak-anaknya, Maggie (Bailee Madison) dan Michael (Griffin Gluck).  Dalam perannya, Katherine berpura-pura bernama Devlin.  Nama itu merupakan nama dari rival-nya semasa sekolah.
(source: internet)
Konflik semakin bertambah, kala Devlin yang asli (Nicole Kidman) bertemu dengan pasangan Danny dan Katherine.  Bisa dibayangkan kericuhan yang terjadi... Selain masalah, gelak tawa pun hadir melihat kekocakkan pasangan itu mengatasi apa yang terjadi. 

Kisah ini berakhir happy ending, dengan jalan cerita yang mungkin mudah ditebak.  Tapi, layak untuk ditonton dan setidaknya memberikan senyum kala menonton. ---





No comments:

Post a Comment