Wednesday, June 8, 2011

Fascinating Story of "The Eagle"

This movie is awesome.  The story is about dignity, bravery, leadership, friendship, and loyalty... If you expect the love story between a handsome actor and beautiful actress, then don't! Its not "The Eagle" is all about.  All man show... All the lead actor are men...

(source: internet)
(source: internet)
Centurion muda, Marcus Aquila (Channing Tatum) mengemban tugas memimpin batalion pasukan Roma di daerah jajahan di Inggris.  Dalam pertempuran yang dia pimpin, Marcus terluka dan membuatnya harus berhenti secara terhormat dari Centurion.  Dibantu sang paman (Donald Sutherland), Marcus mencoba menenangkan diri dan menyembuhkan luka-luka-nya.

(source: internet)

Marcus menyesali semua yang terjadi, mengingat ambisinya untuk mengembalikan nama baik keluarganya.  Sang ayah, Komandan Legion Kesembilan, dianggap telah menghilangkan "The Eagle", lambang supremasi Roma.  Hal tersebut, mencemarkan nama baik keluarga Aquila yang dianggap warga Roma sebagai tindakan tidak bertanggung jawab.

(source: internet)
Akhirnya, Marcus memutuskan untuk mencari "The Eagle" dan mengembalikan nama baik keluarganya.  Ditemani budaknya bernama Esca (Jamie Bell), Marcus memulai petualangannya.  Pencarian "The Eagle" sekaligus menyelidiki kejadian yang menimpa sang ayah 20 tahun lalu.  Apa yang sebenarnya terjadi?

(source: internet)
(source: internet)
(source: internet)
Film yang menggambarkan kepahlawanan, sikap heroik seorang pemimpin sejati.  Apalagi tokoh Marcus yang diperankan Channing Tatum tergambarkan dengan pas. Karisma dan ketampanan Tatum menambah nilai lebih seorang pahlawan.  Tidak kalah dengan Tatum, akting Bell terbilang menawan, bisa menyeimbangi Tatum dan Sutherland.  Karya Sutradara Kevin Macdonald yang menyentuh. ---

No comments:

Post a Comment