Monday, May 9, 2011

"Dont Go Breaking My Heart", Diantara Dua Pilihan


(source: internet)

We'll get hurt sometimes, but when it happen, dont think as its the end of the world... Just think its not for our best.  We'll get something better out of worst thing... That's what I think "Dont Go Breaking My Heart" is trying to say.  

The message for all women, to move on and be confident.. 
And for all men, the third type of man is exist.  The type who dont cheat and dont want to cheat...
Maybe, somewhere out there, the fairy tale of love really do exist..

(source: internet)

(source: internet)

Karya sutradara Johnnie To dan Wai Ka Fai ini membuka Festival Film Internasional Hong Kong ke-35 pada 20 Maret 2011.  Cerita ringan yang mengangkat percintaan dengan bumbu-bumbu ala "fairy tale", film ini menyenangkan untuk ditonton.

Sakitnya dikhianati kekasih yang telah dipacari selama bertahun-tahun begitu membekas di hati Cheng Zin Xin (Gao Yuanyuan).  Sampai suatu ketika Zin Xin tak sengaja bertemu mantan kekasihnya (Terence Yin) bersama istrinya yang sedang hamil (Selena Li), yang akhirnya membuat rasa sedih kembali menderanya.  Gundah dan gulana membuatnya kehilangan konsentrasi dan Zin Xin pun hampir tertabrak mobil.  Untungnya Fang Qi Hong (Daniel Wu) menyelamatkannya.  Mereka pun menjadi dekat.  Qi Hong jadi penyemangatnya yang setia.

Sementara itu, tanpa Zin Xin sadari, seorang CEO perusahan investasi bernama Cheung Shen Ran (Louis Koo) selalu memperhatikannya dari seberang gedung tempatnya bekerja.  Sampai suatu hari, Shen Ran  yang melihat kesedihan Zin Xin dari seberang gedung berusaha membuatnya ceria dan berkomunikasi secara visual dari jarak jauh.  Rasa itu pun hadir dalam diri keduanya.  Shen Ran begitu perhatian dan memanjakannya.

(source: internet)
Keduanya tampan, memiliki karir baik, dan menyayangi dirinya... Siapa yang akan dipilih Zi Xin? Kebaikan kedua lelaki itu tidak hanya membuat Zi Xin bimbang dalam menentukan pilihan, tapi juga membawa penonton dalam kebingungan memilih. ---

(source: internet)

(source: internet)

(source: internet)





Fang Qi Hong yang lembut, perhatian, dan selalu setia menjadi penyemangat Zin Xin. ---







 
Cheng Zin Xin yang mengalami patah hati, kembali menemukan semangat hidupnya setelah bertemu Qi Hong dan Shen Ran. ---








Cheung Shen Ran, lelaki playboy yang maskulin.  Selalu royal memanjakan Zin Xin untuk bisa membahagiakannya. ---

No comments:

Post a Comment