Saturday, April 16, 2011

Again, Thai Movie Continues to "Attack" With The Latest "Suck Seed"

Teenager, friendship, and puppy love... Together are inseparately...
In addition of music, its all become a complete spirited teenagers period.

I remember the time when life before 17 was, the high school momento.. ;) 
Music has had been a role of act.  Singer was the model... Band was the idol...
Created a band and performed in certain events were ways for getting all the attention.

That's the idea of "Suck Seed"!
Perfect short period of teenage life is to be popular, puppy love comes true, and win the competition...

(source: internet)
Sutradara Chayanop Boonprakob menggambarkan ambisi remaja yang penuh mimpi dalam "Suck Seed".  Mimpi untuk meraih cita dan cinta.

(source: internet)
Ped (Jirayu La-ongmanee) dan Koong (Pachara "Peach" Chirathivat) telah bersahabat sejak kecil.  Suatu ketika, Koong mengajak Ped membentuk band, dengan harapan mereka bisa menjadi populer.  Ped pun mengiyakan, meski ragu dengan kemampuannya sendiri.  Untuk melengkapi, mereka mengajak Ex (Thawat Pornrattanaprasert) ikut bergabung sebagai drummerLahirlah "Suck Seed", yang artinya dari benih para pengecut, akan melahirkan kesuksesan (succeed).  Mereka pun berupaya membuktikan kemampuan dalam ajang kompetisi band yang akan digelar. 

(source: internet)
Ped yang awalnya ragu, menjadi semangat kala mengetahui Ern (Natcha Nualjam) ikut bergabung dalam band mereka. Ern adalah cinta pertamanya.  Cinta itu telah tumbuh sejak dia masih kecil.  Meski ada kesempatan, tapi Ped tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaannya. 
Tidak mudah menjadi remaja pemalu yang tidak bisa gamblang mengungkapkan isi hati.  Ped pun mencoba menuangkan perasaannya dalam lagu yang ia ciptakan untuk mengikuti kompetisi musik.  Dalam upayanya itu, Ped ternyata harus dihadapkan pada kenyataan kalau ternyata Koong juga menyukai Ern. 

Konflik cinta segitiga khas remaja yang digambarkan secara manis.  Gelak tawa sesekali hadir mengingat penyajian film yang dibuat comical.  Film remaja yang menginspirasi untuk selalu berjuang tidak pantang menyerah, dan selalu menghargai arti persahabatan.

Seberapa bagus film ini? Wikipedia.org (16.27 WIB, Sabtu, 16 April 2011)  menyebutkan film ini menghasilkan 38,04 juta baht  (sekitar Rp 11,4 milyar) saat pemutaran di minggu pertama dari sejak release di 17 Maret 2011.---






No comments:

Post a Comment