Monday, September 19, 2011

"Hangover Part II", Here Comes Another Blank Moment Before The Wedding...

Phil, Stu, Alan, kembali mengalami malam aneh yang tidak bisa mereka ingat... Terbangun di motel murahan dan tidak bisa mengingat apa yang terjadi... Yap, another blank moment before the wedding is happen again! And its coming in a crazy funny story of "Hangover Part II".  Another wild night to forget... Dengan estimasi budget sekitar USD 80 juta, film ini hingga 11 September lalu telah berhasil meraih gross lebih dari USD 250 juta (USA).

(source: internet)
Dr. Stuart "Stu" Price (Ed Helms) akan menikahi Lauren (Jamie Chung) di Thailand.  Phil Wenneck (Bradley Cooper), Alan Garner (Zach Galifianakis), dan Doug Billings (Justin Bartha) terbang ke negara gajah putih.  Tanpa mereka duga, akan mengalami kembali malam liar yang tidak mereka rencanakan.

(source: internet)

(source: internet)

(source: internet)

Motel kotor, potongan jari, monyet perokok, hadirnya Leslie Chow (Ken Jeong), dan hilangnya adik dari Lauren yang bernama Teddy (Mason Lee), jadi pertanda kacau balau 24 jam yang membuat ketiganya diserang panik.  Apa yang kembali terjadi? Kekacauan, kelucuan, ketegangan, jadi satu.. Bangkok jadi saksi aksi mereka... ---

No comments:

Post a Comment