Sunday, September 11, 2011

"Captain America", The First Avenger

"Captain America: The First Avenger" tayang perdana di Hollywood dan Amerika keseluruhan Amerika pada Juli lalu.  Film ini sukses meraih USD 384, 4 juta di seluruh dunia, per September 2011.  Film ini disutradarai Joe Johnston, ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen Mc Feely.  

(source: internet)
Captain America merupakan tokoh superhero yang diadaptasi dari komik Marvel, dan mendapatkan ranking 6 dari "IGN's Top 100 Comic Book Heroes 2011".  Captain America (Chris Evans) adalah sosok alter ego dari Steve Rogers (Chris Evans).  Steve Rogers berusaha mendaftar menjadi tentara Amerika untuk melawan Nazi, tetapi selalu gagal karena kondisi fisiknya yang tidak mendukung.  Steve bertubuh kurus dan kecil, serta sakit-sakitan.  Sampai akhirnya dr. Abraham Erskine (Stanley Tucci) membantunya. 

(source: internet)

(source: internet)

Kekuatan dan kebaikan hatinya membuat Steve terpilih dalam projek percobaan membentuk tentara super.  Steve pun bertransformasi menjadi sosok Captain America dan berperang melawan musuh, Johann Schmidt atau disebut juga Red Skull (Hugo Weaving), dan pasukan Hydra buatannya bersama dr. Arnim Zola (Toby Zola).  Red Skull mempercayai ada kekuatan dewa yang bisa membantunya mendominasi dunia.  Bagaimana pertarungan mereka? ---






No comments:

Post a Comment