Sunday, August 7, 2011

"Transformers 3: Dark of The Moon", The Mistery of Upon The Sky

Perjalanan Neil Armstrong dan Buzz Aldrin ke bulan di tahun 1969 ternyata membawa misteri.  Penemuan yang dirahasiakan selama bertahun-tahun... Apa itu? 

Saat Autobots menjalankan misi rahasia ke bulan, mereka pun menemukan "Ark", pesawat terbang luar angkasa Cybertronian yang ternyata jatuh di bulan.  Tidak hanya itu, mereka pun menemukan Sentinel Prime, pimpinan Autobots terdahulu yang juga pencipta semacam jembatan luar angkasa sehingga bisa menembus batas ruang dan waktu (teleportasi).  Untuk membangkitkan jembatan luar angkasa ini, hanya bisa dilakukan oleh Sentinel Prime, sehingga para Deception pun mengejar Sentinel Prime.  Mereka bermaksud untuk membawa Cybertron ke bumi, dan menjadikan manusia sebagai budak.   

(source: internet)


(source: internet)


(source: internet)

Apa yang terjadi berikutnya?  




















(source: internet)
















Sekuel ketiga Transformers menampilkan tokoh-tokoh baru.  Pacar baru Sam Witwicky (Shia LaBeouf), yang bernama Carly Spencer (diperankan Rosie Huntington - Whiteley).  Dari Autobots, kehadiran Sentinel Prime (disuarakan Leonard Nimoy) membawa warna tersendiri.  Begitupun para robot Deception kembali hadir memberikan ketegangan ekstra, seperti adanya Soundwave dan Shockwave, keduanya disuarakan oleh Frank Welker.  Satu lagi tokoh baru, Patrick Dempsey yang memerankan Dylan Gould, konglomerat yang ternyata memihak Deception.

(source: internet)

Tahun 2007, "Transformers" pertama kali release.  Sekuel kedua "Transformers: Revenge of The Fallen" (2009) hadir di bioskop-bioskop.  Dan tahun 2011 ini, tayang sekuel ketiga "Transformers: Dark of The Moon".  Ketiganya berhasil mencapai hits box office.  "Transformers: Dark of The Moon" berhasil meraih penghasilan di seluruh dunia senilai total USD 1.037.673.000,00 (gross per 7 Agustus 2011, wikipedia.com). ---


(2011 -08-07) (2011 -08-07)

No comments:

Post a Comment