Monday, August 15, 2011

"Friendship", Kekuatan Persahabatan

    Satu daya tarik awal film ini adalah faktor pemerannya, Mario Maurer yang sukses memerankan tokoh Shone dalam "Crazy Little Thing Called Love", dan Apinya Sakuljaroensuk si pemeran cewek genit dalam empat kisah cinta "Love Julinsee".  Film produksi tahun 2008 karya Sutradara Chatchai Naksuriya ini memberi kesan tersendiri.  Selain faktor pemeran, aspek cerita juga terbilang berbeda dan memberi arti lebih dari sekedar kisah film.  Kisah yang mengajarkan arti persahabatan, kekuatan, dan kesabaran menjalani hidup.
    (source: internet)

    Diceritakan, Mituna (Apinya Sakuljaroensuk) menjadi murid baru di sekolah tempat Singha (Mario Maurer).  Sifat pendiam Mituna mengundang ejekan dari Singha dan teman-temannya.  Tetapi, lama kelamaan Singha pun jatuh hati pada Mituna.

    (source: internet)

    Mituna yang pendiam dan tidak banyak bicara menjadikannya begitu misterius.  Jarang bergaul dengan teman-temannya dan selalu menghindar dari keramaian.  Singha yang penasaran pun mencari tahu... Misteri kisah pun berlanjut sampai Singha beranjak dewasa (diperankan Jettrin Wattanasin).  Ada apa sebenarnya? ---


    No comments:

    Post a Comment